Wednesday, May 22, 2013

Kuis Berhadiah Uang TUNAI

Posted by Unknown at 9:32 AM
Malam sobat semua.. Yang lagi butuh uang boleh ikutan kuis berhadiah uang tunai disini..

I. KOMPETISI
Kontes Mama Cerdas ("Kompetisi") yang diselenggarakan oleh PT. NUTRISAINS ("Penyelenggara") atau "Vege Blend 21 Jr. dan Fruit 18 Jr." dan dilaksanakan oleh pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melaksanakan penyelenggaraan Kompetisi ("Panitia").

II. KELAYAKAN PESERTA
Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
2. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Kartu Pelajar);
3. Memiliki account Facebook dengan jumlah teman minimal sebanyak 200 orang;
4. Bukan karyawan dari Panitia, Penyelenggara dan afiliasinya, termasuk perusahaan pembuat produk, distributor dan agen periklanannya.

III. PERIODE PENGUMPULAN KARYA

Periode pengumpulan karya dimulai pada 00:00:01 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 20 Mei 2013 dan berakhir pada 23:59:59 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 20 July 2013. Sebagaimana disebutkan dalam Peraturan, maka jam komputer Panitia adalah jam resmi untuk Kompetisi.

IV. CARA IKUT SERTA

Anda dapat menjawab berbagai pertanyaan melalui aplikasi yang telah disiapkan selama Periode Kompetisi berlangsung pada waktu sebagaimana dicantumkan dalam pengumuman. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi sesuai dengan yang tertera dalam kartu identitas anda.

V. PENENTUAN PEMENANG

Setiap data akan dipantau oleh Panitia untuk kepatuhan terhadap segala persyaratan dan standar yang ditentukan dalam Peraturan Resmi ini.
1. Seleksi Pemenang: Panitia akan menyeleksi semua data yang masuk berdasarkan syarat dan kriteria yang ditetapkan dalam Peraturan untuk menentukan siapa yang berhak untuk menjadi pemenang dari kompetisi ini.
2. Pemilihan Pemenang: Pemenang dari kompetisi adalah berdasarkan dari hasil poin tertinggi dari Online Quiz, Bantu Mama, Get Member, paling aktif di Facebook Vege Blend 21 Jr. dan Fruit 18 Jr.
3. Setiap pemenang hanya berhak memenangkan hadiah pada satu kategori pemenang saja, panitia berhak menentukan pilihan kategori pemenang jika kontestan memenangi kompetisi lebih dari satu kategori.
4. Tindakan Curang: Segala tindakan yang dinyatakan curang oleh Panitia, seperti penggunaan akun palsu dan hal lain yang digunakan diluar ketentuan ini untuk mencapai tujuan dalam kompetisi akan mengakibatkan peserta gugur menjadi pemenang
5. Keputusan Panitia adalah final dan mutlak. Para peserta tidak memiliki hak untuk menggugat keputusan Panitia. Penyelenggara dan Panitia tidak melakukan pembicaraan, negosiasi atau memberi penjelasan mengenai keputusan Panitia.

VI. PEMBERITAHUAN PEMENANG
Semua pemenang Kompetisi ini akan diumumkan pada akhir bulan agustus 2013 di laman Facebook Vege Blend 21 Jr. dan Fruit 18 Jr.. Setiap pemenang akan dihubungi oleh pihak Panitia melalui alamat email dan/atau nomor telepon pemenang yang terdaftar pada Panitia untuk proses verifikasi dan mekanisme pengambilan hadiah. Pemenang tidak akan diminta untuk melakukan pembayaran apapun untuk pada saat pengambilan hadiah.

VII. HADIAH
Hadiah antara lain Uang Tunai JUTAAN RUPIAH, dan Merchandise. Hadiah akan diberikan "Apa adanya", Penyelenggara dan Panitia tidak memberi jaminan, garansi atau perwakilan dalam bentuk apapun, baik secara tersurat atau tersirat, secara fakta maupun hukum, sehubungan dengan hadiah atau penggunaan hadiah, nilai atau keuntungan dari hadiah. Seluruh merek-merek dagang adalah milik pemilik masing-masing merek dagang tersebut.



Yang mau daftar klik pada gambar dibawah ini yah sob..


sumber:https:// www.facebook.com/NutrisiAnakSehat

0 comments:

Post a Comment

 

Rumah Kuis Indonesia Copyright © 2013 Design by Ipietoon