Wednesday, May 22, 2013

Undian Berhadiah Total 2,5 Milyar

Posted by Unknown at 10:49 AM
SYARAT
Kegiatan Futami Jutawan Mingguan diselenggarakan oleh PT. Futami Food & Beverages
Peserta haruslah Warga Negara Indonesia dan berdomilisi di wilayah Indonesia pada saat mengikuti kegiatan ini. Dibuktikan dengan foto copy identitas pengenal diri berupa: Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK)

Kegiatan Futami Jutawan Mingguan ini terbuka untuk umum.
Dengan mengikuti kegiatan ini, Peserta diwajibkan untuk mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Panitia Penyelenggara Futami Jutawan Mingguan.

KETENTUAN & MEKANISME

A.    Cara Partisipasi
Peserta harus membeli Futami 17 Green Tea. Berlaku untuk semua varian: Futami17 Green Tea Classic & Honey, Futami17 Green Tea Fruit Lychee & Peach.
Peserta akan mendapatkan kode unik di balik tutup botol Futami17.
Peserta bisa mengirim kode unik dengan format FUTAMI (spasi) KODE (bintang) NAMA (bintang) ALAMAT LENGKAP lalu kirim ke 3477 (tarif normal)
contoh: FUTAMI 4T7V4W*ICHA*Jl. PuspasAsriNo.99, Cirendeu

Pengundian akan dilakukan setiap hari Senin setiap minggunya; Mulai tanggal 22 April – 8 July 2013.

SMS kode unik hanya berlaku mingguan (Senin-Minggu) selama 12 minggu dengan 12 kali penarikan. Jika pada hari pengundian (Senin) Peserta belum beruntung, maka kode tersebut tidak bisa digunakan untuk minggu berikutnya (dianggap hangus).

Peserta akan mendapat SMS balasan sebagai konfirmasi bahwa Peserta sudah terdaftar
Saat pengundian, pemenang akan ditelepon langsung sesuai dengan nomor HP yang digunakan untuk SMS kode tersebut. Pastikan HP aktif setiap saat sedang diadakan pegundian di hari Senin (jam kerja 08.00-17.00 WIB).

Simpan tutup botol Futami 17 Green Tea yang kodenya sudah dikirim melalui SMS sebagai bukti jika nanti Peserta memenangkan hadiah. Ini merupakan ketentuan mutlak. Jika Peserta tidak dapat menunjukkan tutup botol, maka Peserta akan dianggap gugur.

B.    Format SMS dan Balasan

Contoh format SMS yang akan didapat peserta:

Jika format dan kode BENAR:
FUTAMI 4T74W*ICHA*Jl. PuspasAsriNo.99, Cirendeu » Tks icha, km terdaftar dgn kode 4T7V4Wdlm program Futami Jutawan Mingguan. Simpan Tutup Botol & Pastikan Hp aktif tiap pengumuman hari senin.CS:02125530198

Jika kode unik yang dimasukkan SALAH:
FUTAMI 4T74W*ICHA*Jl. PuspasAsriNo.99, Cirendeu » Maaf kode unik 4T7V4W tidak terdaftar atau sudah pernah digunakan CS:02125530198

Jika format yang dimasukkan SALAH:
FUTAMI 4T74W ICHA » Maaf format SMS yang Anda masukan salah. Mohon cek kembali. Format yang benar adalah: FUTAMIKODE UNIK*NAMA*ALAMAT LENGKAP kirim SMS ke 3477

C.    Pengundian
Pemenang dengan nomor HP selain XL akan langsung ditelepon saat nomor-nya keluar pada saat undian

Khusus untuk pelanggan XL, baru akan ditelpon setidaknya 1 jam setelah pengundian, karena perlu meminta nomornya dibuka oleh operator

Bagi pemenang yang tidak berhasil ditelepon, maka hadiahnya akan dikirimkan melalui alamat lengkap yang sudah dicantumkannya saat partisipasi dalam mengirim SMS promo berhadiah ini dalam jangka waktu selambatnya 2 minggu setelah pengundian

Untuk pemenang di luar Jabodetabek, team representative Futami akan membantu pengecekan tutup botol dengan kode unik pada alamat pemenang yang telah dicantumkan hak ini dilakukan untuk verifikasi ulang sebelum pengiriman hadiah.

Periode Pengundian:

Minggu 1,     22 April 2013
Minggu 2,     29 April 2013
Minggu 3,     6 May 2013
Minggu 4,     13 May 2013
Minggu 5,     20 May 2013
Minggu 6,     27 May 2013
Minggu 7,     3 Juni 2013
Minggu 8,     10 Juni 2013
Minggu 9,     17 Juni 2013
Minggu 10,     24 Juni 2013
Minngu 11,     1 Juli 2013
Minngu 12,     8 Juli 2013

PERIODE KEGIATAN
Futami Jutawan Mingguan berlangsung dari tanggal 15 April – 7 July 2013.


KUALIFIKASI PEMENANG

Pemenang akan diundi SETIAP MINGGU hingga periode berakhir. Total akan ada 12 minggu pengundian.

Hadiah untuk pemenang setiap minggunya adalah :
Pemenang 1 : Uang tunai 100 juta untuk 1 pemenang
Pemenang 2 : Uang tunai 10 juta untuk 5 pemenang
Pemenang 3 : iPhone 5 untuk 3 pemenang
Pemenang 4: iPad Mini untuk 3 pemenang
Pemenang 5: Samsung SIII untuk 5 pemenang
Panitia Futami Jutawan Mingguan berhak untuk membatalkan keikutsertaan peserta apabila peserta melakukan hal yang bersifat negatif, tidak sportif, dan sebagainya.

PENGUMUMAN PEMENANG
Pengumuman pemenang akan dilaksanakan setiap Selasa selama periode.
Pemenang akan ditampilkan di Fanpage Futami 17.
Pemenang akan diverifikasi data-datanya dengan melengkapi data identitas diri pemenang sesuai KTP atau KK dan membawa serta tutup botol Futami 17 Green Tea-nya.
Pemenang dinyatakan gugur bila tidak dapat memberikan kelengkapan data seperti KTP atau KK atau tutup botol Futami 17 Green Tea-nya.
Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang maupun peserta lainnya tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penyelenggara.

HADIAH KEGIATAN
Panitia Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan pemenang yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditentukan dalam persyaratan kegiatan dan membatalkan atau mengambil/menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang. Dalam hal ini dan Panitia Penyelenggara akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan dengan hal-hal di atas.

PENYERAHAN HADIAH
Untuk Pemenang yang tinggal di Jabodetabek, akan diminta untuk datang langsung ke alamat pengambilan hadiah yang akan diinfokan lebih lanjut. Pemenang membawa serta tutup botol dan KTP/KK untuk verifikasi pengambilan hadiah.
Untuk pemenang yang tinggal di luar Jabodetabek, hadiah uang tunai akan ditransfer via rekening. Sedangkan barang akan dikirimkan via TIKI/JNE. Verifikasi tutup botol & KTP/KK akan dilakukan oleh perwakilan wilayah Futami
Bagi pemenang khusus yang tinggal di daerah lainnya di pelosok Indonesia, akan diminta untuk mengirimkan tutup botol via TIKI/JNE bergaransi untuk keperluan verifikasi.

INFORMASI UMUM
Segala hal yang terkait dengan Program adalah tanggung jawab Panitia Penyelenggara.
Hati-hati penipuan! Penyelenggaraan Futami Jutawan Mingguan ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh PT. Futami Food & Beverages.
Setiap materi yang masuk dan diikutsertakan dalam kegiatan ini akan menjadi hak milik Futami 17 dan Futami 17 berhak untuk mempergunakannya sesuai dan untuk dengan kepentingan promosi Futami 17.
Pihak penyelenggara dapat merubah ketentuan promo ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari PT Futami Food & Beverages, biro iklan, supplier, pihak ketiga dalam segala bentuk yang turut terlibat kegiatan ini.
Untuk info dan pertanyaan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan ini, hubungi call center 021-25530198 (jam kerja 08.00-17.00 WIB).

0 comments:

Post a Comment

 

Rumah Kuis Indonesia Copyright © 2013 Design by Ipietoon